Tour Eksklusif Napak Tilas di Bumi Para Nabi ( Wisata Sejarah )

Tour Eksklusif Napak Tilas di Bumi Para Nabi ( Wisata Sejarah )

Paket Tour ziarah nabiCheria Travel - Biasanya kita berziarah ke orang-orang sholeh dan para wali disekitar kita, untuk kali ini kami akan mengajak berziarah ke bumi para Nabi lewat Paket Tour Ziarah Nabi. Ziarah ke bumi para Nabi akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT. serta dapat mempelajari sejarah islam langsung dari sumbernya.

 Paket Tour ziarah nabi , akan membawa Anda layaknya Nabi-Nabi masih hidup saat di zamannya. Anda akan merasakan aroma kehidupan tanah para Nabiullah.Lalu kemana sajakah paket tour ziarah nabi ini? Silahkan Lanjutkan Membaca Artikel Ini..

Ziarah Ke Bumi Para Nabi

Berziarah awal mulanya di zaman Rosulullah dilarang, karena saat itu ziarah dipergunakan untuk meminta sesuatu kepada selain Alloh. Kemudian Nabi Muhammad SAW memperbolehkanya dengan catatan meminta sesuatu haruslah kepada Alloh SWT. semata, lalu tujuan ziarah untuk lebih mengingatkan kita akan mati. Kata Rosulullah, Perbanyaklah ingat akan mati, maka engkau akan jadi manusia bijaksana. Yaitu rang yang selalu ingat akan mati, akan sadar bahwa hidup ini sebenarnya adalah hanya untuk beribadah kepada Alloh.

Hal ini sesuai firman Alloh SWT dalam QS. Adz- Dzariat ayat 56 yang berbunyi “ Sesungguhnya Alloh menciptakan jin dan manusia hanyalah untuk beribadah kepada Alloh saja, bukan untuk yang lain. Paket Tour ziarah nabi akan mengajak anda ber ziarah sekaligus sedikit merasakan sejarah perjuangan para nabi demi menegakkan agama Islam hingga tersebar ke seluruh penjuru dunia.


Rangkuman Perjalanan Paket Tour ziarah nabi


Pesan Paket Paket Tour ziarah nabi
Setelah melihat informasi mengenai Paket Tour ziarah nabi silahkan rencanakan perjalanan anda , kami siap membantu memberikan informasi detil tentang Paket Tour ziarah nabi .

Paket Tour Wisata Muslim
Paket Umroh Plus Tour Eropa
Paket Murah Umroh Plus Turki
Paket Tour ziarah nabi , Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ,Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment