Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang


Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

 

 

Akihabara, Kota Elektronik Terbesar di Jepang

Wisata Muslim Jepang - Akihabara denki-gai, yang familiar disebut dengan Akiba, merupakan pusat perbelanjaan elektronik, manga, anime, video, games, dan sejenisnya. Akiba ini terletak di dekat Stasiun Akihabara, distrik di kota Chiyoda, Jepang.

Puas belanja di Akibahara, pusat elektronik terbesar

Akihabara, tour jepang, Tour Wisata Muslim Jepang, wisata jepang,


Nah, sahabat wisata muslim yang tengah berwisata ke negeri Sakura, kurang lengkap rasanya jika belum mengantongi sejuta pernak-pernik dari kota elektronik ini. Ada tiga tempat yang harus Anda kunjungi dalam berbelanja di Akihabara, yaitu Yodobashi-Akiba, Labi-Akihabara dan Laox. Bagaimana suasana di tempat ini, lanjutkan membacanya.

Yodobashi-Akiba

Akihabara, tour jepang, Tour Wisata Muslim Jepang, wisata jepang,


Yodobashi-Akiba merupakan sebuah pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Akihabara. Kawasan ini terdiri dari 9 lantai, di antaranya lantai 1 yang menyediakan berbagai macam perlengkapan handphone, ipod, dan PC. Kemudian di lantai 2, terdapat pernak-pernik komputer seperti mouse, path, flashdisk, headphone, dan sejenisnya. Adapun berbagai macam kamera, baik kamera saku maupun kamera professional, bisa ditemukan di lantai 3.

Jika dilanjutkan ke lantai 4, pengunjung akan menemukan audio dan visual terlengkap dan termurah yang dijual di sana. Bagi Ibu-ibu yang gemar memasak  bisa datang ke lantai 5. Segala peralatan elektronik rumah tangga yang unik dan menyenangkan tersedia komplit di sini.

Nah, bagi yang hobi main game, sahabat wisata muslim bisa membeli berbagai macam jenis permainan anak-anak dan DVD di lantai 6. Di sini, beragam koleksi boneka barbie yang cantik-cantik dan lucu juga tersedia khusus untuk putra dan putri Anda.

Labi-Akihabara

Akihabara, tour jepang, Tour Wisata Muslim Jepang, wisata jepang,


Ternyata, ada tempat yang menarik lagi di sini, yaitu Labi-Akihabara, khususnya di Kaiyodo Lobbi Hobby Tokyo yang terletak di dalam gedung Labi-Akihabara. Di tempat yang terdiri dari 7 lantai ini tersedia berbagai jenis Gundam Shinanju. Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan banyak magneto bola di Labi-Akihabara. Semuanya lengkap dan unik. Jika sahabat wisata muslim ingin berkunjung ke sini tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, tempat ini sangat dekat dengan Stasiun Akihabara. Stasiun ini terletak tepat di pintu keluar Akihabara Electric Town sehingga mudah ditelusuri.

Jika sahabat wisata muslim gemar mengoleksi doraemon, di sini juga menyediakan doraemon beserta teman-temannya. Anda juga bisa menemukan mouse path yang unik, mungil, dan super seksi. Jangan lewatkan, di Labi-Akihabara ini sahabat wisata muslim juga bisa berbelanja souvenir khas negeri Sakura. Ada plate, kaos, dompet, dan pernak-pernik. Semua tersaji di sini. Untuk harga bisa dibandingkan dengan yang lain, tidak terlalu mahal kok. Mungkin, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat belanja yang murah selain di Laox. Jangan lupa, kunjungi juga lantai 1 dasar dari Labi-Akihabara, yakni Duty Free Shops.

Satu lagi, Pop Life Department M'S. Di sini terdapat toko yang menyediakan alat-alat music, termasuk speaker. Jika sahabat wisata muslim menyukai buku-buku bacaan, jangan khawatir. Di sini juga ada Book-off terbesar dan terlengkap di Akihabara.

Laox-Akihabara

Akihabara, tour jepang, Tour Wisata Muslim Jepang, wisata jepang,


Nah, tempat ketiga yang harus sahabat wisata muslim kunjungi adalah Laox. Lokasi tempat ini dekat dengan Akihabara Station, di pintu keluar Akihabara Electronic Towns.

Laox terdiri dari 7 lantai dan menyediakan berbagai macam barang, mulai elektronik sampai kosmetik. Asyiknya lagi, di  lantai 7 ini Anda bisa menemukan berbagai macam suvenir khas negeri Sakura seperti samurai. Tersedia juga baju samurai untuk anak-anak, termasuk kimono dan yukata beserta perlengkapannya. Tidak ketinggalan pula games/permainan dewasa berada di Adult Amusement Park, kawasan hiburan yang diperuntukkan bagi para pengunjung. Nikmati wisata Anda yang penuh dengan ceria ini dengan refreshing anti stress.

Menikmati kuliner khas Jepang di Restoran Akihabara

Selesai jalan-jalan, pasti sahabat wisata muslim merasa capek dan lapar. Jangan tunda-tunda lagi, segera cicipi menu khas Jepang dari Restoran Akihabara. Restoran ini menyediakan soba mie dan berbagai jenis makanan lainnya. Harganya pun sangat terjangkau.

Hmmmm... Oishikatta desu ne...

Bagaimana, pasti sahabat wisata muslim tertarik berkunjung ke Akihabara bukan? Hampir semua wisatawan mancanegara dan domestik tidak melupakan kunjungan ke Akihabara ini jika kebetulan berkesempatan singgah di Tokyo. Kini, giliran Anda!

Jangan lupa juga untuk menyusuri gang-gang di seputar Akihabara, khususnya Labi-Akihabara,  untuk berbelanja berbagai macam suvenir atau barang-barang elektronik yang murah. Untuk menuju ke Labi-Akihabara, sebaiknya Anda keluar dari pintu EXIT Akihabara Electronic Towns. Seementara untuk menuju ke Yodobashi-Akiba, sahabat wisata muslim bisa menggunakan pintu sebaliknya.

Akihabara, tour jepang, Tour Wisata Muslim Jepang, wisata jepang,


Nah, sahabat wisata muslim, demikian perjalanan singkat menuju ke kawasan Akihabara, Kota Elektronik Terbesar, Terlengkap, dan Termurah di Jepang. Ingin berkunjung ke Akihabara atau obyek wisata menarik Jepang lainnya? Ikuti paket wisata muslim yang diselenggarakan oleh Cheria Tour & Travel. Dengan paket wisata muslim Cheria Tour & Travel, perjalanan wisata Anda menjadi lebih tenang dan menyenangkan. Selamat berwisata!

No comments:

Post a Comment