Melihat Lukisan Monalisa Di Paris

Melihat Lukisan Monalisa
Paket Tour Ke Paris Perancis

Cheria Travel - Lukisan monalisa menjadi saalah satu lukisan yang sangat terkenal di dunia . Paket Tour Ke Paris Perancis , mengajak anda mengunjungi tempat di pamerkan nya lukisan monalisa yaitu di museum Du Louvre di Paris Perancis.

Lukisan Monalisa Karya Leonardo Da Vinci

Mona Lisa, atau La Gioconda (La Joconde), adalah lukisan minyak di atas kayu poplar yang dibuat oleh Leonardo da Vinci pada abad ke-16. Lukisan ini sering dianggap sebagai salah satu lukisan paling terkenal di dunia dan hanya sedikit karya seni lain yang menjadi pusat perhatian, studi, mitologi, dan parodi. Lukisan ini dimiliki oleh pemerintah Perancis dan dipamerkan di Musée du Louvre di Paris.

Musee Du Louvre

Dahulu gedung yang dijadikan museum Louvre adalah istana (Palais de Louvre) yang dibangun tahun 1190 dan mengalami tahap penyelesaian menjadi seperti gedung yang terlihat saat ini di tahun 1870. Dan tahun 1989 arsitektur Amerika asal China, I.M Pei membuat piramida kaca yang dijadikan salah satu dari 3 pintu masuk.

Menikmati Keindahan Paris Dengan Paket Tour Ke Paris Perancis 

Akhirnya anda bisa menikmati suasana indah dan romantis di paris , segera Hubungi Kami untuk mengambil Paket Tour Ke Paris Perancis . Dan jangan khawatit setiap paket Tour Ke Negara Eropa tidak ada batasan minimal peserta artinya anda sendiri saja pun boleh mengikuti Paket Tour Ke Paris Perancis .
Pesan dan Info Harga Paket Tour Ke Paris Perancis
Setelah mendapat gambaran mengenai paket tour ke paris perancis yang sudah di ulas di atas , silahkan anda menghubungi staf kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan jadwal keberangkatan anda.

Paket Tour Ke London Inggris
Paket Tour Ke Istanbul Turki
Paket Tour Ke Eropa
Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment