Mengunjungi Arch de Triomphe

Monumen Besar Arch de Triomphe
Arch de Triomphe

Cheria Travel - Paris Sebagai Ibu Kota Perancis memiliki banyak tempat menarik yang wajib di kunjungi. Dengan paket tour ke paris perancis anda akan di ajak mengunjungi sebuah monumen besar yang di namakan Arch de Triomphe. Berikut sedikit informasi mengenai Arch de Triomphe yang bisa anda nikmati di paket tour ke paris perancis.

Arch de Triomphe Sebagai Simbol Kemenangan

Paket Tour Ke Paris Perancis mengajak anda ke ujung lain Champ Elysee, tempat wisata yang akan anda temukan adalah bangunan menyerupai gapura besar. Arch de Triomphe dibangun Napoleon pada 1806 sebagai simbol kemenangan Perancis. Sayangnya, Napoleon digulingkan sebelum bangunan ini rampung didirikan.

Berofoto dan Menikmati Keindahan Arch de Triomphe

Banyak wisatawan yang mengambil paket tour ke paris perancis memanfaatkan momen berharga selama di monumen Arch de Triomphe dengan berfoto dan menikmati kemegahan bangunan tersebut. Keindahan monumen ini semakin terlihat jika malam tiba, Sungguh tempat yang memiliki sensasi tersendiri dan sangat menggugah kita untuk kembail lagi dan menikmati paket tour ke paris perancis di lain waktu.

Pesan dan Info Harga Paket Tour Ke Paris Perancis
Setelah mendapat gambaran mengenai paket tour ke paris perancis yang sudah di ulas di atas , silahkan anda menghubungi staf kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan jadwal keberangkatan anda.

Paket Tour Ke London Inggris
Paket Tour Ke Istanbul Turki
Paket Tour Ke Eropa
Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment