Mengunjungi Istana Topkapi Di Istanbul Turki

Istana Topkapi
paket tour ke istanbul turki

Dalam perjalanan paket tour ke Istanbul turki anda juga bisa mengunjungi Istana Topkapi , yang merupakan kediaman bagi generasi sultan dan para istri nya. Topkapi menawarkan keindahan arsitektur dan pemandangan Laut Marmara di Selat Bosporus. Masih banyak tempat menarik di Istanbul Turki yang bisa anda kunjungi , segera hubungi kami untuk dapat informasi detil tentang Paket Tour Ke Istanbul Turki.

Letak Istana Tokkapi

Istanan Topkapi Di titik pertemuan Selat Bosphorus, Tanjung Tanduk Emas (Golden Horn) dan Laut Marmara, Istanbul, Turki. Lambang kejayaan Dinasti Ottoman Turki dan museum penyimpan benda-benda Nabi Muhammad SAW. Didirikan di atas tanah seluas 592.600–700.000 m. Istana Topkapi berfungsi selama 400 tahun sejak mulai dibangun pada tahun 1453 M.

Ruang Penyimpanan Peninggalan Nabi

Di dalam Istana, terdapat peninggalan berharga, benda-benda yang pernah dipakai Nabi Muhammad SAW. Berbagai peninggalan itu ditempatkan di dalam suatu ruang khusus yang terpisah dari Istana Topkapi. Ruangan itu bernama Paviliun Relikui Suci. Paket Tour Ke Istanbul Turki bisa membangkitkan kecintaan anda kepada Nabi Muhammad SAW .
Menjelajah Kota Lain di Eropa dengan Paket Tour Ke Eropa
Selain paket tour ke Istanbul Turki Yang layak anda coba , mungkin bagi anda yang masih belum terpuaskan jika hanya mengunjungi satu negara , berikut ada beberapa pilihan paket tour yang kami tawarkan :

Paket Tour Ke Eropa 
Paket Tour Ke London Inggris
Paket Tour Ke Istanbul Turki , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke london Inggris

No comments:

Post a Comment