Tempat Wisata Menarik di Istanbul Turki

Tempat Wisata Menarik di Istanbul

Memilih paket tour ke Istanbul Turki , maka kita akan bisa menemukan tempat-tempat menarik yang bisa Paket tour ke Istanbul Turki dengan layanan dari kami. Kota Istanbul merupakan kota terbesar di Turki walaupun bukan merupakan Ibukota negara.
Paket tour ke Istanbul Turki
kita kunjungi. Menariknya lagi walau hanya satu orang anda bisa menikmati

Di antara tempat yang bisa di kunjungi dalam paket tour ke Istanbul Turki adalah aya sofya , bangunan tua yang pada jaman romawi berkuasa merupakan sebuah gereja, tapi sekarang beralih sebagai museum sekaligus Masjid.

Dalam perjalanan paket tour ke Istanbul turki anda juga bisa mengunjungi Istana Tokkapi , yang merupakan kediaman bagi generasi sultan dan para istri nya. Topkapi menawarkan keindahan arsitektur dan pemandangan Laut Marmara di Selat Bosporus. Masih banyak tempat menarik di Istanbul Turki yang bisa anda kunjungi , segera hubungi kami untuk dapat informasi detil tentang Paket Tour Ke Istanbul Turki.

Aya Sofya Menjadi Inspirasi dalam Perkembangan Arsitektur Islam

Arsitektur Islam dapat dikatakan identik dengan arsitektur masjid. Sebab, ciri-ciri arsitektur Islam dapat terlihat jelas dalam perkembangan arsitektur masjid. Salah satu masjid yang gaya arsitekturnya banyak ditiru oleh para arsitek Muslim dalam membangun masjid di berbagai wilayah kekuasaan Islam adalah Masjid Aya Sofia di Istanbul, Turki.Keindahan Desain dan corak bangunan Aya Sofia sangat kuat mengilhami arsitek terkenal Turki Sinan (1489-1588) dalam membangun masjid. Sinan merupakan arsitek resmi kekhalifahan Turki Usmani dan posisinya sejajar dengan menteri. Arsitetktur indah ini bisa anda nikmati dan jelajahi dengan mengambil paket tour ke Istanbul Turki bersama kami.

Kontak Budaya

Akibat adanya kontak budaya antara orang-orang Muslim Turki dan budaya Nasrani di Eropa Timur inilah, arsitektur Islam yang semula hanya mengenal atap bangunan rata dan bentuk kubah, kemudian mulai mengenal atap meruncing ke atas. Selain itu, sejak bersentuhan dengan kebudayaan Kerajaan Romawi Timur ini juga, arsitektur Islam mulai mengenal arsitektur yang bersifat megah, berkesan perkasa, dan vertikalisme
Menjelajah Kota Lain di Eropa 
Selain paket tour ke Istanbul Turki Yang layak anda coba , mungkin bagi anda yang masih belum terpuskan jika hanya mengunjungi satu negara , berikut ada beberapa pilihan paket tour yang bisas diikuti :

Paket Tour Ke Eropa 
Paket Tour Ke London Inggris
Paket Tour Ke Istanbul Turki , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke london Inggris

No comments:

Post a Comment