Mengunjungi Kota Yang Berada Di Dua Benua

Istanbul Turki 
Paket Tour Ke Istanbul Turki

Istanbul Turki , merupakan sebuah kota yang berada di dua benua yaitu asia dan eropa. Dengan paket tour ke Istanbul Turki yang di sediakan oleh travel agent kita bisa menikmati perpaduan budaya dan suasana dua benua di Kota Istanbul Turki.

Letak Geografis Kota Istanbul Turki

Turki adalah sebuah negara yang terletak di kawasan Eurasia. Wilayahnya terbentang dari semenanjung Anatoliaa di Asia Barat Daya dan Daerah Balkan di Eropa Tenggara. Wilayah Turki di batasi Laut Hitam dan sebagian wilayah Turki merupakan pembatas antara wilayah Eropa daan Asia. Keunikan wilayah dan iklim yang merupakan perpaduan antara dua Benua menjadikan Turki wilayah yang menarik untuk wisata Paket Tour Ke Istanbul Turki .

Kontak Budaya Asia dan Eropa

Akibat adanya kontak budaya antara orang-orang Muslim Turki dan budaya Nasrani di Eropa Timur inilah, arsitektur Islam yang semula hanya mengenal atap bangunan rata dan bentuk kubah, kemudian mulai mengenal atap meruncing ke atas. Selain itu, sejak bersentuhan dengan kebudayaan Kerajaan Romawi Timur ini juga, arsitektur Islam mulai mengenal arsitektur yang bersifat megah, berkesan perkasa, dan vertikalisme
Menjelajah Kota Lain di Eropa dengan Paket Tour Lainnya 
Selain paket tour ke Istanbul Turki Yang layak anda coba , mungkin bagi anda yang masih belum terpuskan jika hanya mengunjungi satu negara , berikut ada beberapa pilihan paket tour yang kami tawarkan :

Paket Tour Ke Eropa 
Paket Tour Ke London Inggris
Paket Tour Ke Istanbul Turki , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke london Inggris

No comments:

Post a Comment