Belajar Sejarah Al Aqso

Qubbah ash-Shakhra Bukanlah Masjid al-Aqsha
Paket Umroh Plus Aqso

Cheria Travel - Dengan Paket Umroh Plus Aqso Bersama Cheria Travel Kita akan sedikit belajar tentang masjid Al Aqso . Mungkin masih banyak di antara kita yang belum mengetahui bahwa gambar Masjid dengan kubah emas yang tersebar di beberapa media dan dikenal dengan sebutan Masjid Al-Aqsha, tempat suci (al-Haram) ke tiga dan Kiblat pertama kali umat Islam, serta tempat Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW ternyata Qubbah ash-Shakhra (The Dome of the Rock).

Itulah pendapat beberapa sejarawan Timur Tengah. Sementara Masjid Al-Aqsha sendiri berada tidak jauh dari qubbha tersebut.


Sejarah Qubbah ash-Shakhra

Qubbah ash-Shakhra dibangun pada era Bani Umayah,tepatnya pada kepemimpinan Abdul Malik bin Marwan, antara tahun 65 - 86 H atau 684 – 705 M., sebagaimana tercatat dalam bentuk kaligrafi emas yang ditulis dengan khat Kufi di dalam bangunan Qubbah di arah tenggaranya.

Qubbah ash-Shakhra dibangun secara konsorsium oleh tiga bangsa dunia, Arab, Romawi dan Turki dengan arahan dua insinyur terkenal, Raja bin Hayah al-Kindi (salah seorang ilmuwan Chechnya) dan Yazid bin Salam (ilmuwan Al-Quds). Melihat Keindahan Design bangunan ini dengan Paket Umroh Plus Aqso Yang terkenal dengan banyaknya tiang yang membentuk segi delapan. Sementara Qubbah yang berada di atasnya melambangkan arsitektur sempurna dan salah satu cirri kebudayaan Islam.

Kekeliruan antara Masjid Al-Aqsa dan Dome of The Rock

Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama bagi Umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka'bah dengan perintah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Kini ia berada di dalam kawasan jajahan Yahudi. Dalam keadaan yang demikian, pihak Yahudi telah mengambil kesempatan untuk mengelirukan Umat Islam dengan mengedarkan gambar Dome of The Rock sebagai Masjidil Aqsa.

Tujuan mereka hanyalah satu, yaitu untuk meruntuhkan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Apabila Umat Islam sendiri sudah keliru dan sukar untuk membedakan Masjidil Aqsa yang sebenarnya.,Maka semakin mudahlah tugas mereka untuk melaksanakan perancangan tersebut. Lihat pula gambar di bawah, berikut adalah gambar sebenarnya Masjidil Aqsa pada jarak yang lebih dekat.

Betapa jauhnya perbedaan antara Dome of The Rock jika dibandingkan dengan Masjidil Aqsa. Semoga dengan melihat langsung Al Aqso menggunakan Paket Umroh Plus Aqso kita dapat lebih peduli dan mengerti tentang strategi jahat Israel dalam rencana meruntuhkan Al Aqso .
Pesan Paket Umroh Plus Aqso
Saatnya anda memesan Paket Umroh Plus Aqso , untuk mendapatkan pengalaman mengesankan ke salah satu masjid yang di muliakan.

Paket Tour Wisata Muslim
Paket Umroh Plus Tour Eropa
Paket Murah Umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Dubai
Paket Umroh Plus Mesir
Paket Umroh Plus Al Aqso , Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment