Tips Aman Berlibur Ke Eropa

Tour Ke Eropa Dengan Aman
paket tour ke eropa

Cheria Travel - Melakukan tour wisata ke Eropa merupakan pengalaman yang menarik , namun jangan sampai mengalami gangguan atau kena tipu selama melakukan paket tour ke eropa baik secara sendiri atau bersama rombongan travel agent. Berikut kami berikan lima tips aman berlibur ke eropa :

1. Bijak Memilih Taksi

Cari informasi kepada penduduk setempat tentang perusahaan taksi yang dapat di percaya. Saat sudah menaiki taksi pastikan anda mencatat nama,perusahaan dan plat nomor. Jangan sampai anda mengalami ditipu pengemudi taksi atau diajak berkeliling tanpa jelas sehingga harus membayar argo yang mahal.

Untuk yang berlibur menggunakan paket tour ke eropa bersama travel agent mungkin akan terhindar dari hal ini karena sudaha disediakan kendaraan , namun untuk anda yang berlibur ke eropa sendirian harus waspada.

2. Berhati Hati Dengan Orang Yang Mengajak Berfoto Dengan Kostum Unik

Pada beberapa kesempatan ada orang yang menggunakan kostum unik dan mengajak anda berfoto dengan tiba-tiba. Hati hati dengan hal tersebut karena mereka akan meminta uang setelah ber foto dan akan marah jika tidak memberikan uang. Beranilah menolak dan berkata tidak .

Atau konsultasikan dengan tour guide anda jika memang anda ingin berfoto , biasanya pada paket tour ke eropa , travel agent akan memberi informasi mengenai harga atau berapa uang yang pantas untuk diberikan.

3. Hindari Orang Yang Menawarkan Gelang Persahabatan Atau Bunga

Ada pengalaman seorang penulis yang berkunjung ke Milan dan Roma , dia bertemu dengan beberapa orang afrika yang menawarkan gelang persahabatan dan bunga . sebaiknya jauhilah mereka , karena apabila gelang tersebut sudah melekat di tangan anda maka anda akan dimintai uang ratusan ribu rupiah. Sebaiknya hindari saja ....

4. Jangan Tanda Tangan

Anda bukan publik figur ? yes hindara orang yang meminta tanda tangan , biasanya berupa petisi atau chariti .... Jika anda sudah tanda tangan maka mereka akan meminta uang , dan tidak sedikit ibu hamil dan anak kecil dilibatkan dalam persekongkolan ini. Tetaplah bergabung dengan rombongan anda di Paket Tour Ke Eropa .

5. Awasi TAs Pinggang Anda
Jika anda menyimpan benda benda berhargarga seperti pasport , uang dll di tas pinggang anda , jangan lengah dan tetap awasi sebaik mungkin untuk tidak mencolok dan tidak terlalu terlihat. Semoga Tips Aman Berlibur Ke Eropa diatas cukup membantu , untuk anda yang berlum pernah berlibur ke eropa ada baiknya menggunakan jasa travel agent yang menyediakan paket tour ke eropa karena akan lebih aman dan praktis. Selamat berlibur ......

Paket Tour Ke Eropa , Paket Wisata Muslim Ke Eropa , Tips Berlibur KE Eropa , Wisata KE Eropa

No comments:

Post a Comment