Tempat Unik dan Menarik DI London

Paket Tour Ke London Inggris

Cheria Travel - Begitu banyak tempat unik dan menarik di London Inggris , dengan paket tour ke london inggris anda bisa mengunjungi begitu banyak tempat menarik yang bisa anda kunjungi. Dari sekian banyak tempat unik dan menarik , berikut kami berikan beberapa tempat yang bisa jadi bahan referensi anda.


Istana Buckingham

Istana yang menjadi tempat tinngal ratu inggris ini merupakan Ikon kota London yang sayang untuk dilewatkan. Banyak peristiwa bersejarah yang berlangsung di istana ini , di antaranya pernikahan putri diana yang mengundang perhatian dari seluruh dunia. Paket tour ke londong inggris bisa membawa anda ke sana.


Gedung Parlemen Istana Wesminster

Sebuah istana yang terletak di samping sungai thames ini menjadi tempat parlemen inggris bersidang dan sudah lama menjadi salah satu ikon di london. Bersebelahan dengan jam raksasa big ben , menjadikan tempat ini sayang untuk di lewatkan jika mengambil paket tour ke london inggris.


Bianglala Raksasa London Eye
Sebuah wahana raksasa berbentuk bianglala yang merupakan salah satu bianglala terbesar di dunia. Hampir seluruh bagian kota london dapat di nikmati dari ketinggian jika anda menaiki london eye ini. Paket tour ke london inggris akan lebih lengkap jika anda tidak melewatkan mampir ke London Eye.
Paket Tour Ke London Inggris , Paket Umroh Plus Bosnia , Dana Talangan Wisata , Paket Tour Wisata Liburan Sekolah , Paket Tour ziarah nabi , Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ,Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment