Menikmati Keindahan Tower Bridge Di London

Paket Tour Ke London
Paket Tour Ke London Inggris

Cheria Travel - Tower Bridge , sebuah jembatan yang terletak di atas sungai Thames yang membelah kota London , merupakan jembatan tua yang tuntas di bangun pada tahun 1894. Paket Tour Ke London Inggris bersama cheria travel mengajak anda mengunjungi jembatan ini untuk menikmati keindahan sungai thames dan sedikit melihat situs bersejarah yang merupakan salah satu icon kota London ini.

Letak Tower Bridge

Tower Bridge berdiri dekat dengan London Tower , sehingga dengan alasan tersebut jembatan ini di sebut juga Tower Bridge. Menikmati malam di Tower Bridge sungguh memberi pengalaman indah , karena banyak pemandangan gedung dan gemerlap malam kota London dapat di saksikan dari jembatan ini . Paket tour ke london Inggris bisa menjadi alternatif pilihan liburan anda tahun ini.

Menara Tower Bridge

Tower Bridge terdiri dari dua menara yang di hubungkan dengan koridor pejalan kaki di bagian atas nya. Peserta paket tour ke london inggris bisa menikmati keindahan sungai Thames dan gemerlap malam di kota london melalui koridor ini yang berada sekitar 40 kaki di atas sungai Thames.

Design Tower Bridge
Tower bridge di buat dengan menggunakan dua design , yaitu design angkat dan gantung . Dengan sistem angkat maka kapal yang melintasi sungai Thames tidak akan terganggu. Keindahan jembatan gantung yang merupakan design tower bridge masih terawat hingga sekarang.


Jadi tunggu apa lagi , segera pesan paket tour ke London Inggris dan nikmati sebuah karya seni yang menjadi salah satu icon kota London ini.

Paket Tour Ke Eropa 
Paket tour ke istanbul Turki 
Paket Tour Ke Paris Perancis 
Paket Tour Wisata Muslim

Paket Tour Ke London Inggris , Program Tour Ke London Inggris , Jadwal Tour Ke London Inggris , Biaya Paket Tour Ke London Inggris , Harga Paket Tour Ke London Inggris , Liburan Ke London Inggris , Wisata Ke London Inggris

No comments:

Post a Comment