Beribadah Dengan Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai

Cheria Travel - Pilihan umroh plus yang kami sediakan semakin bervariasi , dan di antaranya adalah Paket Umroh Plus Dubai .Keindahan Dubai membuat banyak jemaah Cheria Travel yang memilih unutk mampir dan menikmati keindahan negara di Timur Tengah ini.

Sejuta Pesona Dubai

Dubai merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan yang pesat dan menjadi salah satu kota metropolitan dunia. Industri pariwisata sangat berkembang pesat dan ada begitu banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi bahkan ada pepatah yang mengatakan waktu seperti selalu tidak cukup jika berkunjung ke Dubai.

Solusi bagi anda yang ingin berkunjung ke sana sambil beribadah , maka Paket Umroh Plus Dubai persembahan cheria travel pantas di coba.

10 Tempat Menakjubkan di Dubai

1.Burj Al Arab
Sebuah Hotel Mewah yang terletak di Dubai , Uni Emirat Arab. Bangunan ini di desain oleh Tom Wright, memiliki ketinggian 321 meter, 66 lantai dan merupakan bangunan tertinggi yang di gunakan sebagai hotel.

2.Jumeirah Beach
Pantai yang membentang sepanjang 7 km, memiliki 7 bagian pantai yang masing masing berjarak kiloan meter. Ada dua pantai yang menyatu yaitu Jumeirah Park dan Wild Wadi.

3.Burj Khalifa
Sebuah arsitektur tertinggi yang paling menakjubkan , dengan tinggi 153 lantai ,bangunan ini merupakan Hotel , Ruang kantor serta Hunian Apartemen dengn fasilitas yang mewah.

4.Wild Wadi
5.Dubai Marina
6.Gold Souq
Pasar emas yang palin terkenal di dunia , dan sering di sebut "Tanah Emas".
7.Mall Of The Emirates
8.Dubai Mall Sebuah mall yang memiliki luas terbesar di dunia , dan ada aquarium raksasa yang banyak memikat wisatawan.
9.Dune Bashing
Tempat menikmati sensasi berkendara SUV di media pasir. Menjadi tempat favorit bagi pemuda di Dubai.
10.Palm Jumeirah
Sebuah rangkaian pulau buatan yang terdiri atas Hotel , Pusat Perbelanjaan dan Cottage Impian.

Anda bisa memilih beberapa tempat wisata di atas untuk anda kunjungi dalam Paket Umroh Plus Dubai Bersama Cheria Travel.

Pesan Paket Umroh Plus Dubai
Setelah melihat info tentang Dubai , saatnya anda datang untuk menikmatinya. Silahkan pesan Paket Umroh Plus Dubai sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk info lengkap mengenai Paket Umroh Plus Dubai silahkan klik Hubungi Kami.

Paket Tour Wisata Muslim
Paket Umroh Plus Tour Eropa
Paket Murah Umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Mesir
Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment