Jalan Jalan Di London Inggris

Paket Tour Ke London Inggris

Cheria Travel - Beriwisata ke sebuah kota metropolitan seperti London merupakan impian sebagian banyak orang di sekitar kita. Paket tour ke london inggris di sajikan untuk anda menjelajahi kota london dengan segala keindahan serta keunikan kota nya. Berikut ini sebagian kecil tempat di london yang bisa anda jelajahi.


West End

Pusat perbelanjaan dan pusat hiburan di jantung kota London , menjadi tempat melepas penat bagi anda yang lelah seharian berkeliling kota london.DI sini ada teater dan hiburan lainnya , pilihan tepat untuk bersaantai di tengah paket tour ke london inggris yang sedang anda jalani.


Trafalgar square atau lapangan trafalgar

Sebuah lapangan yang bersejarah karena di lapangan ini merupakan tempat mengenang perang trafalgar yang merupakan bagian dari perang napoleon. Di sini sering dijadikan tempat demo dan berkumpulnya masyarakat London menikmati musim panas. Tidak ada salahnya anda mampir dan bersantai ria sambil melanjutkan paket tour ke london inggris.



Paket Tour Ke London Inggris , Paket Umroh Plus Bosnia , Dana Talangan Wisata , Paket Tour Wisata Liburan Sekolah , Paket Tour ziarah nabi , Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ,Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment