Wisata Jalan Sutera Di Mongolia

Paket Tour Jalan Sutera Mongolia
Paket Tour Jalan Sutera Mongolia

Cheria Travel - Jalan Sutra adalah jalur jalan terpanjang yang membentang diantara dua benua, menghubungkan Tiongkok dan dunia barat, yang zaman dulu dipakai sebagai rute perdagangan melalui darat. Sejak lama, Tiongkok dikenal sebagai penghasil kain sutra yang hasilnya diekspor ke barat, terutama melalui jalan ini, makanya disebut “jalan sutra” (the silk road).

Dengan Paket Tour Jalan Sutera Mongolia bersama Cheria Travel kita akan menikmati peninggalan budaya dan sejarah yang sangat bernilai , sambil membayangkan businessman jaman dulu mengangkut sutra dan komoditi barang dagangan lainnya melewati 7.000 mil jalan di jalur sutera ini menuju Eropa.

Mengunjungi Komunitas Muslim Di Inner Mongolia

Bersama paket tour jalan sutera mongolia kita akan ber wisata Muslim dengan penduduk muslim Mongolia yang hidup di kawasan Inner Mongolia yang masih menjadi teritori Pemerintahan Komunis Cina. Kawasan ini pernah berada dalam sengketa antara pemerintah Cina dan Mongolia, namun penduduknya yang tinggal di sana memang bangsa Mongolia.

Sebagian besar penduduk Mongolia yang tinggal di Inner Mongolia adalah muslim. Inner Mongolia sendiri punya pemerintahan yakni di Hohhot yang jaraknya sekitar 45 menit penerbangan dari Beijing. Wilayahnya dikelilingi oleh pegununungan. Di sini nampaklah kekhasan Bangsa Mongol yang sebagian masih nodamen atau hidup berpindah dengan mendirikan tenda yang disebut yurt atau ger dipadang rumput yang luas.

Di Inner Mongolia kita juga bisa menemukan masjid dan yang paling terkenal adalah Masjid besar di Inner Mongolia. Masjid yang dibangun 450 tahun lalu ini memiliki banyak tanggung jawab dakwah terutama pada pembinaan bagi para pemudanya. Di masjid inilah para pemuda-pemuda dari berbagai belahan desa di Inner Mongolia dilatih untuk menjadi imam di daerahnya masing-masing. Masih banyak tempat menarik lainya yang bisa anda kunjungi dengaan Paket Tour Jalan Sutera Mongolia bersama kami Cheria Travel.



Silahkan Hubungi Kami Untuk Memesan Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ......


No comments:

Post a Comment