Tempat Wisata Menarik Di London

Paket Tour Ke London Inggris

Cheria Travel - Banyak tempat wisata menarik di London , dengan mengambil paket tour ke London Inggris anda akan bisa mengunjungi tempat tempat indah yang penuh dengan sejarah. Berikut kami berikan beberapa pilihan wisata menarik London.

Menara London
Menara London ( London Tower )

Bangunan bersejarah yang telah berusia lebih dari 900 tahun , terdiri daari beberapa menara kecil yang bergabung membentuk sebuah benteng. Sebuah tempat yang sayang untuk di lewatkan dalam paket tour ke london Inggris.


Tower Bridge (jembatan menara )

Jembatan yang di buka sejak 1894 dan terletak di dekat London Tower sehingga di namakan Tower Bridge. Sebuah jembatan yang terdapat di sungai Thames yang membelah kota London.Bisa menjadi salah satu pilihan wisata paket tour ke london inggris.


Museum Inggris
Museum yang merupakan salah satu museum terbesar dan terbaik di dunia. Berisi berbagai macam buku , artefak dan bahkan mumi yang di awetkan . Menjadikaan museum inggris salah satu tempat wisata favorit yang menjadi rujukan paket tour ke london inggris.
Paket Tour Ke London Inggris , Paket Umroh Plus Bosnia , Dana Talangan Wisata , Paket Tour Wisata Liburan Sekolah , Paket Tour ziarah nabi , Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ,Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment