Dampak Pengurangan Kuota Haji

Pengurangan Kuota Haji Sebanyak 20 %
Paket Haji Puls Non Kuota

Cheria Travel - Pemerintah Arab Saudi mengumumkan bahwa pada tahun 2013 ini kuota haji di turunkan sebesar 20 % . Penurunan kuota ini berlaku untuk setiap negara yang mengirimkan jemaah nya untuk berangkat haji ke mekkah.Sudah barang tentu hal ini menyebabkan banyak jemaah haji yang batal berangkat haji tahun ini.Dengan begitu paket haji plus non kuota menjadi solusi bagi jemaah yang tidak siap untuk menunggu keberangkatan di tahun tahun berikutnya.Namun apakah aman ?

Dampak Pengurangan Kuota Haji

Selain berdampak pada pembatalan jemaah haji yang akan di berangkatkan , pengurangan kuota haji juga menyebabkan daftar tunggu atau antrian haji reguler semakin panjang, Bahkan ada jemaah yang mendapat giliran haji puluhan tahun ke depan .

 Selain itu , dengan adanya pengurangan kuota haji maka pemerintah harus membuat kebijakan baru di antaranya tidak boleh berangkat bagi jemaah yang sudah pernah berhaji dan pembatasan jemaah usia tertentu. Peluang ini di manfaatkan oleh para agen perjalanan untuk menawarkan paket haji plus non kuota , namun tidak semua bisa di percaya bisa amemberi layanan prima kepada jemaah haji.

Memilih Biro haji plus non kuota Yang tepat

Walaupun paket haji plus non kuota bisa menjadi solusi bagi jemaah haji yang ingin berangkat haji , namun cermat dalam memilih biro haji plus non kuota yang bisa dipercaya merupakan sesuatu yang sangat perlu agar terhindar dari penipuan. Sebelum menerima tawaran paket haji plus non kuota , pastikan bahwa uang anda akan dikembalikan 100 % jika gagal berangkat .

Karena tidak ada yang bisa menjamin anda berhasil berangkat di karenakan pengurusan visa yang agak sulit. Selanjutnya pastikan bahwa biro perjalanan itu menjamin pendampingan selama di tanah suci . minta info detil tentang tempat menginap serta info sedetil mungkin tentang kegiatan anda selama di sana. Pastikan ada pendampingan selama di tanah suci karena banyak kejadian biro perjalan mentelantarkan jemaah haji nya di tanah suci.

Harga paket haji plus non kuota
Untuk paket haji plus non kuota memang di bandrol cukup mahal yaitu sekitar 11 Ribu dollar amerika , namun untuk anda yang ingin berangkat haji dengan segera , solusi ini akan tidak begitu mengganggu.
Untuk info pendaftaran klik disini

Paket Umroh Reguler 
Paket Umroh Ramadhan 
Paket Umroh Ekonomis
Paket Umroh Plus Wisata Muslim
paket haji plus non kuota , harga haji plus non kuota , daftar haji plus non kuota , travel haji plus non kuota , biro haji plus non kuota

No comments:

Post a Comment